9 Prinsip Sukses Sikap Berani Hijrah dan Istiqomah

9 Prinsip Sukses Sikap Berani Hijrah dan Istiqomah

Tidak ada orang gagal, yang ada hanya orang yang melihat dari kaca mata yang salah akan pengertiannya. Sehingga menjadikan alam bawah sadarnya sanggup menerima kalau ia sudah gagal. Seperti sebuah kata bijak, saat berperahu kita melihat matahari, bulan, gunung, pohon diatas air. Jangan menghindar dan tabrak saja, karena itu hanya bayang-bayangnya saja. Sama prinsipnya, prasangka yang menghadang dalam hijrah menuju kesuksesan itu hanya bayangan saja, karena yang menghambat itu hanya diri sendiri dengan cara pandangnya saja.

time_sukses
PRINSIP SUKSES

Prinsip sukses yang berani itu sebagai berikut :

1. Berani Memakai Kaca Mata Sukses
Dengan demikian membuang semua koleksi kaca mata gagal atau cara pendang akan ke gagalan itu wajib, satu kaca mata sukses itu sudah cukup, sehingga setiap perinstiwa yang terjadi akan memiliki nilai positif, bahwa kejadian tersebut merupakan bagian dari kesuksesan.

2. Berani Berniat Sukses, dan Berani Bersyukur di setiap Keadaan Menuju Sukses
Dengan berniat berarti memulai, jalan awal menuju kesuksesan membuat kita hijrah untuk menuju satu arah yaitu kesuksesan yang kita inginkan. Langkah awal hijrah ke jalan menuju kesuksesan ini saja sudah wajib di syukuri, sehingga menjadi bekal mental selanjutnya bahwa tahapan-tahapan menuju kesuksesan itu wajib disyukuri pula. Baik kejadian yang memudahkan dan menyulitkan semua menjadi tahapan menuju kesuksesan tersebut.

3. Berani Mengubah Kebiasaan (Habit)
Seperti Membuang semua koleksi kaca mata gagal, sikap disini menjadi pondasi mengamalkan kebiasaan-kebiasaan untuk sukses, mengikuti keputusan hijrah ke jalan sukses, maka kebiasaan-kebiasaan sukses mulai di bangun untuk menambah energi dan daya juang agar istiqamah meniti jalan hijrah kesuksesan. Sebagai contoh kalau dahulu kita malas belajar, maka saat hijrah habit malas dibuang dan diganti dengan gemar belajar dan menuntut ilmu. Atau kalau dulu sebelum hijrah ke jalan sukses kita membuang waktu sia-sia, maka setelah hijrah waktu dimanfaatkan secara kreatif dan efektif.

Baca juga : Tips Advertiser Desain Promosi Reklame yang Efektif

4. Berani Bersikap Kesatria, dan Bertanggung Jawab
Hidup ini dilewati dengan berbagai kejadian, ada senang dan ada susah, ada bahagia dan ada galau, ada banyak rejeki dan ada surut, ada canda tawa dan ada tangis. Maka sikap kesatria dan bertanggung jawab wajib di pelihara, seperti berani menghadapi masalah dan tantangan tanpa bersembunti bahkan lari dari menyelesaikannya. Atau berani menyisihkan pendapatan disaat lagi banyak dan mengurangi sikap hura-hura seperti halnya poin ke 3 dalam berani mengubah kebiasaan atau habit.

Berbagi disini :

Laman: 1 2

Leave a reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.