Jenis Media Promosi Singkat Berkala Iklan Luar Ruangan Outdoor

Jenis Media Promosi Singkat Berkala Iklan Luar Ruangan Outdoor

Selain promosi yang di jalankan dengan perencanaan dengan masa waktu jangka panjang, seringkali perusahaan juga melakukan promosi jangka pendek menggunakan media promosi reklame yang dianggap relevan dengan jenis masa promosi yang di rencanakan. Tersedia beberapa media promosi jangka pendek guna mendukung iklan luar ruangan / outdoor yang umum di gunakan, baik diletakan pada areal even suatu acara, mapun di areal pinggir jalan yang biasa ramai dilalui oleh pejalan kaki maupun pengguna kendaraan bermotor.

Beberapa contoh media reklame yang digunakan untuk promosi singkat diantaranya adalah :

Banner-warung-jagongan

  1. Vertikal Banner Jenis media vertikal banner dapat digambarkan dengan reklame promosi / iklan yang ditampilkan dalam satu media vetikal dan menggunakan tiang, biasanya dalam satu areal di pasang lebih dari satu baik di pinggir jalan raya maupun areal sebuah even / acara.
  2. Spanduk
    Jenis media horisontal banner yang dapat digambarkan dengan reklame promosi / iklan yang di tampikan dalam satu media horisontal, biasa peletakannya dengan di gantung pada salah satu sisi gedung, atau pagar. Walaupun ada juga yang menggunakan atau di pasang ditengan diantara dua tiang menggunakan tali. Pemasangan jenis media spanduk umumnya tidak tertumpu pada satu areal saja, namun dipasang di beberapa tempat yang berbeda-beda.
  3. Umbul-umbul
    Termasuk dalam jenis media promosi vertikal, umbul-umbul terkesan sama seperti vertikal banner, namun medianya dibuat berkibar seperti bendera. Namun dengan ukuran umum sama dengan jenis vertikal banner. Umbul-umbul kerap di pasang berjajar dalam satu areal kumpulan, namun bisa terdapat beberapa kumpulan dalam satua areal yang lebih luas. Umbul-umbul sering digunakan karena diselenggarakanya sebuah even acara.

Baca juga : Melihat Peluang Usaha dan Bisnis Sablon Kaos Digital DTG Printer

Penggunaan media iklan singkat dan berkala ini di lakukan karena beberapa alasan, yang mana kesan mengembalikan ingatan atau memori konsumen di kembalikan dan di giring kedalam bentuk suatu tampilan iklan promosi.

Berbagi disini :

Laman: 1 2

Leave a reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.